3. Aplikasi Android Dodol Launcher


3. Aplikasi Android Dodol Launcher

Dalam artikel pada awal mulanya pernah dibahas tentang Dodol Launcher, aplikasi launcher kepada Andorid dengan beraneka ragam fitur yang fungsional dan terus mempunyai design penampilan yang cendayam dan intuitif. bersama memakai aplikasi launcher ini, kamu juga sanggup mengonversikan penampilan Icon, Wallpaper, Folder, Dock, App Drawer dan Widget. buat design layoutnya sanggup dikatakan nyaris sama dengan aplikasi launcher lainnya.

penampakan muka dodol launcher for android



App Drawer ialah salah satu perihal merampas berasal aplikasi ini. berlainan bersama App Drawer sifat (stock Android), Dodol Launcher App Drawer memberikan empat pilihan App Drawer merupakan All, Recent, Running dan Widget. anda pun dapat menghasilkan Shortcut atau Widget pada halaman Home Screen dgn men-drag ke App Drawer dan menempatkannya sesuai dgn keinginanmu.

dodol launcher default



terkecuali berfungsi bagi mengalihkan penampilan Dodol Launcher dengan cara default mewasiatkan beberapa tools yang berguna seperti Memory Cleaner pada membersihkan cache, pengganti buat mengubah Ringtone dan pengaturan Font sistem yang segenap bisa diakses di Home Screen. Aplikasi launcher Dodol Launcher yaitu aplikasi yg banyak menawari feature dan opsi custom tema. Dodol Launcher dapat berlangsung di system pemotongan Android 4.0.3 dan diatasnya.

download Dodol Launcher lewat Google Play Store



4. Aplikasi Launcher Android Themer

Themer yakni salah satu aplikasi launcher yg menyentak sorotan yg terbilang belum lama diluncurkan. Aplikasi Launcher Themer sekarang sudah mencampuri musim open ana dan bisa didownload asal Google Play Store.

aplikasi launcher themer android



Themer mengizinkan pembeli buat memperbaiki penampakan interface home screen bagi ponsel canggih Android supaya lebih personal. penggantian tampilan ini dapat dilakukan dengan cara yang mudah opsi tema tengah sangat bermacam mulai sejak dari serupa iPhone, minimalis bawah tangan warna-warni, reguler dan sebagainya.

aplikasi launcher android themer



Tema diklasifikasikan ke dalam beberapa jenis seperti most popular, pekerja picks, newest, favorites dan downloaded. Aplikasi Themer bisa dikatakan gabungan jarak Aviate dan Buzz Launcher, yg menawarkan fitur bagi ganti icon, wallpaper dan sebagainya dengan formula yg gampang Seperti aplikasi Aviate, kamu tengah sanggup melepaskan tema yang kamu gunakan ke jejaring bersahabat saat dapat mengunduh tema preferensi anda akan diminta kepada sign in dengan akun Google atau Facebook.

download Themer lewat Google Play Store
http://www.telekomers.com/


5. Aplikasi Android Espier Launcher

Espier Launcher adalah aplikasi launcher Android bersama penampakan interface yg mirip dengan iPhone. kala ini Espier launcher serta sudah rilis tema iPhone version iOS 7. penampilan yang diberikan sangat mirip bersama iPhone aslinya.

aplikasi espire launcher andorid 2



asal tampilannya terlihat seperti rancangan interface iOS 7 yang flat bersama beraneka ragam penyatuan icon-icon yg eksklusif iOS 7. pada penampilan bagi menu sistematika Espier Launcher tambah memakai penampakan seperti buat version iOS 6 dgn beraneka ragam setting yg sanggup anda memilih Settingan ini termasuk juga jumlahnya icon dan layout yang ada dalam Espier Launcher.

aplikasi espire launcher android



pada tampilan akses menu berbeda dengan iOS 7 dimana anda mampu menariknya secara langsung (swipe) bersumber bawah. kepada Espier Launcher version iOS7 lagi dapat di swipe namun bersama tampilan interface berulang sama bersama versi iOS 6, dimana bagi menggeser icon shortcut dan aplikasi yg aktif di menu bar bawah dapat dipindah dgn menggeser ke kanan.
http://www.telekomers.com/2015/06/download-aplikasi-tema-android-terbaik2015.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »