game tembak tembakan android yang paling menantang

game tembak tembakan android yang paling menantang
4. Mass Effect: Infiltrator

Game genre tembak-tembakan Android yang ini merupakan suatu game yg teramat luar reguler lantaran telah di bagi oleh salah wahid maskapai produsen game yang amat terkenal merupakan Electronic Arts. tidak cuma itu uniknya merupakan game Mass Effect: Infiltrator ini di kemasan dekat ukuran yang sangat mungil adalah ganjil lebih 16 MB saja, dapat namun tidak menyusutkan keseruan yang ada.

mass-effect-infiltrator

Game ini amat sangat bagus bila di lihat bersumber sisi gameplay dan kontrollnya ialah menggunakan pemeriksaan tap dan swipe. tentunya game ini tak sanggup anda download alias unduh bersama metode cuma-cuma, kamu harus bayar lisensi terhadap sanggup mempertunjukkan game Mass Effect: Infiltrator ini.

5. Dead Trigger 2

Game tembak untuk Android yg berikutnya yakni satu buah game zombie shooter yang bisa anda bisakan dgn kiat cuma-cuma di Google play store. pada game ini misi anda yaitu menembaki zombie-zombie yang ada pastinya dengan skill yg tepat dapat menjadi pengalaman istimewa kalau kamu memajang game Dead Trigger 2 ini.

dead-trigger-2

guna pemeriksaan pada game Dead Trigger 2 ini sudah memanfaatkan sentuhan yang tentu saja tidak dapat sulit guna kamu terhadap mementaskan game ini. telah 50 juta wong yg mengunduh game Dead Trigger 2 ini, tentu saja tak ada argumen untuk anda pada tak mengunduh game ini seandainya anda reliabel benar benar suka bersama game bertopik tembak-tembakan.

6. Blitz Brigade

Game perang alias tembak membunuh bagi Android yang berikutnya ialah sebuah game yg berjudul Blitz Brigade. Game yg di buat oleh developer game terkenal serona top Developer ini pasti saja adalah sebuah game yg amat sangat jago dan di kemasan dekat sebuah grafis yg amat keren.

blitz-brigade

Game ini launcing satu buah perang yang seru, anda pun dapat memilih bantak sekali senjata. Ada setidaknya 120 misi yang harus anda berakhirkan dan anda dapat main-main bersama kawan-kawan kamu dengan rumus online. kamu sanggup berkomunikasi dgn teman kamu melalui chat yang di sediakan dekat game Blitz Brigade ini.

7. Enemy Stipse

Game Android tembak-tembakan yang berikutnya adalah satu buah game yg oleh developernya di sebut game Enemy Stipse. Game yang mengusung grafis 3D ini tentu akan menempatkan pengalaman kamu dalam bermain game tidak serupa dgn main-main game tembak-tembakan yang lainnya.



enemy-stipse

dgn 17 senjata yg bagus dan sedang 7 ruangan perang yg luar jamak di harapkan mampu mengarang game ini tidak singkat di mainkan oleh kaum konsumen Android. sekian banyak dukungan bahasa bisa kamu bisakan dekat game Enemy Stipse ini, menjadi bisa saja akan amat sangat tak lebih apabila kamu belum memainkan game Enemy Stipse ini.

8. Bounty Hunter: Black Dawn

Salah satu game perang-perangan alias natural aku sebut dengan game FPS paling bagus yg harus anda mainkan di device kamu tak cuma bergenre FPS pada Android, rupanya game Bounty Hunter: Black Dawn ini serta memikul genre RPG di dalamnya.

bounty-hunter-black-dawn

Game Bounty Hunter: Black Dawn ini di paket dekat sebuah grafis yg bagus di dani bersama senjata yang luar lazim bercerita mengenai anda yg berpetualang di Planet Muspel yang tentunya dapat memasang tantangan khas pada yang mainkannya. Game Bounty Hunter: Black Dawn ini harus kamu mencoba jika anda menyukai game tembak-tembakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »