22 Game petualangan Android terbaik dan Terbaru

22 Game petualangan Android terbaik dan Terbaru
Game petualangan Android – tidak sedikit sekali genre game yg mampu kamu tonton di google play store yg ialah pasar aplikasi android dan game android terbesar di jurusan factor ini di karenakan google play store lagi kaya di bawah naungan perusahan internet terbesar dunia yakni Google.

Salah satu genre game android yg jadi favorit banyak orang yaitu game dgn tema adventure sebab tentu saja game bertopik adventure ini menaruh misteri yg amat sangat menegangkan banyak misteri yg dapat kita pecahkan dekat game adventure tentu saja apabila kamu dapat mengarungi rintangan-rintangan yang ada di game android bersama tema petualangan terselip akan amat menyenangkan bukan?



Olah lantaran itu pada kesempatan kali ini sehape.com dapat menyelidiki menyangkut game petualangan untuk android yang tentu saja teramat di butuhkan oleh separuh penggemar game petualangan Berikut ini adalah adukan dan list game android petualangan pada kamu yg bertabiat petualang.

adukan Game petualangan Android terbaik dan Terpopuler

Machinarium
Game petualangan Android Terbaik

Game petualangan android yg awal yaitu game Machinarium yang tentunya bakal membuat kamu mengejar tahu mungkin seperti apa resep melafalkan kartun, memburu struktur dan kembali mengucapkan bahasa tubuh permulaan robot yg ada pada game Machinarium ini. Salah satu game berakal yang harus kamu install di handphone pintar android anda apabila anda memang pencinta game adventure teka-teki.




pada game Machinarium ini anda akan di hadapkan pada suatu game adventure yang penuh dengan adegan mengesankan dan kepada beberapa waktu kamu pun dapat di hadapkan buat sebuah pertanyaan yang menciptakan game ini terlihat seperti game yang cerdas.

download Machinarium

Detective Grimoire
Game bertopik petualangan yg selanjutnya merupakan game Detective Grimoire yang memestikan kamu kepada membuka sebuah misteri pembunuhan yg bersetting di tengah-tengah rawa yg menegangkan dekat game ini terpendam seorang khalikah yakni Richard Remington yang yakni pemilik rawa yang sudah di bunuh.

Dan ternyata seluruh bukti dan bukti sudah mengarah terhadap Boggy merupakan merupakan satu buah mahluk mitologi yang ada di area termuat akan melainkan factor tercatat belumlah tentu maka kerja kamu pada game ini merupakan melelah tahu siapa-siapa yang sewajarnya telah menembak Richard Remington. bagaimanakah kamu merasa tertantang kepada berpetualang dengan game Detective Grimoire ini?

download Detective Grimoire

Tiny Thief
Game android adventure berikutnya adalah Tint thief, suatu game atau permainan petualangan yg mengikat anda bagi memecahkan problem yg memanfaatkan logika, pastinya pada anda yang menyukai bersama game adventure dan suka berfikir, pasti gemar bersama game Tiny Thief ini.

Game yg bernama Tiny Thief ini yaitu game yg cukup jadul pada daftar atau daftar game android ini, akan malahan pertanyaan yg ada dekat game ini harus pada anda mencoba dikarenakan tidak sedikit sekali rahasia yang menjebak dekat game adventure bagi android ini.

download Tint thief

Thomas Was Alone
Game adventure pada android yg berikutnya adalah sebuah game yg dulunya sempat populer kepada platform pc atau pc Dan saat ini game yang bernama Thomas Was Alone ini telah hadir kepada smartphone berplatform android yang pasti saja salah tunggal platform yg banyak sekali penggunanya.

guna sebahagian manusia game Thomas Was Alone yg sama bersama personalitas boks berupa ini sangat seru dan tergolong game ringan dgn takaran yg kecil pada game Thomas Was Alone kamu bisa mengontrol kubus terselip susai bersama wujud ruang yg anda lalui. Salah wahid game petualangan buat android yg sanggup memutar otak kamu dan amat sangat di rekomendasikan kepada anda.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »