game android yg paling ringan dan takaran kecil

game android yg paling ringan dan takaran kecil
11). 2048

2048
Game puzzle bermatra 8.8 MB yang awalnya dibuat oleh pengembang website berkebangsaan Italia ini sempat booming di Indonesia beberapa tahun yg lalu dikarenakan alur permainannya yg seru maka berbentuk adiktif.

Gameplay yg disajikan oleh developer pass galib di mana anda awalnya bakal disodorkan suatu kotak akbar yang di dalamnya tersedia semula sekian banyak kotak-kotak kecil yg berbobot angka. untuk bisa memenangkan permainan anda cuma perlu mengikatkan kotak-kotak kecil sampai terlaksana angka 2048.

12). Dr. Driving

Dr. Driving
tidak sama dengan Asphalt Nitro yg adalah game balapan mobil, Dr. Driving solo yakni game tiruan mengendarai mobil. Game ini menyalurkan berbagai misi mengemudikan mobil, seperti berkendara dengan segera berkendara dengan baik untuk menghemat besin, berkendara dan memarkirkan mobil, dan lain sebagainya.

kegiatan pengecekan terselip setir gas, dan rem yang gampang untuk dikendalikan. kualitas grafisnya tambah lagi tergolong bagus bagi seukuran game ringan berformat 9.9 MB.

13). Don't Tap The White Tile

Don't Tap The White Tile
Don't Tap The White Tile adalah game musik piano garapan Cheetah. lain seperti aplikasi piano yang menuntut pemain mengetahui not dan chord permulaan lagu yang mau dimainkan. pada game ini anda cuma harus melakukan tap buat setiap kardus hitam yg ada maka mampu menghasilkan suara musik.

Menariknya, game ini tak hanya sanggup dimainkan sendirian sebab ada mode laga 1 vs 1 melawan pemain lain dengan cara real-time. dengan ukuran gamenya yang hanya 11.9 MB saja, game ringan ini amat baik pada menemanimu di ketika luang.

lihat sedang 10 Game Android Ringan paling baik untuk RAM bertakaran 512 MB

Itu dia daftar game android ringan berdosis kecil yg tak mengistimewakan memory ponsel canggih Oh ya, jikalau game android ringan yg telah anda mainkan tak masuk dalam daftar di atas, jangan sampai ragu kepada meninggalkan rekomendasinya lewat tafsiran ya. Happy gaming!

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »