7 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu yg Paling Akurat

7 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu yg Paling Akurat
diawal mulanya JalanTikus pernah posting menyangkut aplikasi pendeteksi hantu bernama Ghost Radar. ternyata selain Ghost Radar, ada beberapa aplikasi lain juga yg bisa diperlukan bagi mendeteksi keberadaan makhluk halus.

seandainya kamu penasaran mau mengetahui seberapa banyak hantu yang ada di seputar kamu kamu bisa coba salah satu dari beberapa aplikasi Android pendeteksi hantu paling benar berikut ini. Berikut merupakan ulas lengkapnya:

Baca Juga:
Device keren Ini nyatanya difungsikan terhadap mengejar Hantu!
10 Hantu Terseram permulaan sinema yang pasti membuat anda imajinasi Buruk

Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Paling Akurat
1. Ghost Radar Ultimate Prank

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-1

Ghost Radar Ultimate Prank adalah aplikasi pendeteksi hantu Android yg dibuat buat paham area hantu dan mendeteksi gerakan paranormal di mana serta mereka berada menggunakan beraneka ragam pemeriksaan handphone pintar bagi melaksanakan scanning, aplikasi ini mampu mendeteksi keberadaan hantu yang kaya di dekatmu dengan serentak Aplikasi Android pendeteksi hantu ini bertakaran 4.6 MB dan telah di download lebih bermula 1 juta kali di Play Store.

Ghost Radar Ultimate Prank
Ghost Radar Ultimate Prank 1.1
poto & Imaging by SoftwareWorkshop.eu
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
2. Ghost kamera Radar Joke

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-2

Ghost camera Radar Joke merupakan aplikasi Android yg bakal memindahkan camera Android jadi camera pengail hantu. Hantu-hantu yang terlihat di kamera dapat amat nyata. menjadi pastikan kamu tidak kelesah ketika menggunakannya. Aplikasi pendeteksi hantu ini berdosis 11 MB dan sudah di download di playstore lebih bersumber 1 juta kali.

Ghost camera Radar Joke
Ghost kamera Radar Joke 1.0
foto & Imaging by iApps And iGames
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
3. Ghost Radar Camera

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-3

Ghost Radar camera merupakan aplikasi yg sanggup dipakai untuk paham hantu-hantu semenjak foto yg telah anda ambil pada awal mulanya pengguna pun bisa menyambung bermacam ragam gambar hantu di setiap photo Aplikasi pendeteksi hantu paling akurat di Android Ghost Radar camera ini berdosis 4.1 MB dan telah di unduh lebih semenjak 100 ribu kali.

Ghost Radar Camera
Ghost Radar camera 1.0
photo & Imaging by kartika
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Ghost Detector


Ghost Detector yaitu aplikasi yg bakal menganalisa beraneka ragam rupa vitalitas yang ada di kurang lebih kamu dan menampilkannya di sebuah radar. selain itu, aplikasi ini tambah mendeteksi beraneka rupa frekuensi dari beberapa-barang elektronik, seperti tv router, komputer charger, handphone dan sebagainya. Aplikasi Ghost Detector berdosis 1.1 MB dan telah di download lebih dari 1 juta kali.

http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »