metode menerima uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo

metode menerima uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo
metodepedi.com| metode menerima uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo ini tidak lain ialah tersebutkanlah lanjutan 5 metode usaha online dengan tidak modal yang sudah aku share lebih awal. bagi anda yang belum pernah mendengar istilah adsense (seputar periklanan), jelas saja akan sedikit meragukan kebenaran ini. tetapi metode menerima uang dari youtube sampai jutaan rupiah ini menjadi tidak mustahil lagi sesudah anda baca ulcita-citan tersebutkanlah berikut ini.



baiklah, pertama aku akan mulai memahamkan anda kaya gimana kita mampu menerima uang dari youtube bahkan dengan tidak butuh upload vilhamo. pertama, bilalaulau anda membuka sesuatu vilhamo di youtube, setelah itu timbul iklan berupa vilhamo sebelum diputarnya vilhamo yang dimaksud, atau timbul gambar iklan di area dcita-citar vilhamo, dari situlah pemilik vilhamo menerima uang. bilalaulau adanya yang menatap iklan berupa vilhamo tersebut sampai selesai dengan tidak mengklik tombol lewati iklan atau mengklik gambar iklan yang timbul di area dcita-citar vilhamo, tersebutkan pemilik vilhamo akan menerima komisi dari kegiatan tersebut.

kedua, jelas saja anda akan menanyakan, lantas dari mana kita mampu menerima iklan atau metimbulkan iklan di vilhamo milik kita? atau kemana kita mengajukan permohonan pemcita-citangan iklan di vilhamo kita? pertanyaan mengagumkan!! kita mampu mengajukan pemcita-citangan iklan keterhadapnya google yang sudah bekerja setara dengan youtube dalam perihal pemcita-citangan iklan. metodenya pun cukup beliah, yaitu dengan metode mengklik tombol “monetisasi” terhadapnya vilhamo youtube yang anda miliki yang akan dibahas di bawah ini.

ketiga, lantas kaya gimana bisa jadi kita mampu memmemilikii vilhamo di youtube dengan tidak menguploadnya? dalam dunia youtube adanya istilah remix vilhamo. apa itu remix vilhamo youtube? remix ialah upaya buat merekam ulang vilhamo youtube berlisensi commons creative (terjemahan beliah: boleh direkam ulang) milik orang lain dengan tidak butuh mendownload serta menguploadnya kembali terlebih dahulu. adanya 4 juta vilhamo yang berlisensi cc, jadi anda mampu memilih sepuasnya. dengan metode ini, anda mampu memmemilikii vilhamo youtube semetode legal serta menghemat kuota internet. mengenai metodenya, aku akan bahas semetode urut dari mulai bikin akun youtube sampai monetisasi di bawah ini:

a. bikin akun youtube
buat bikin akun youtube, tersebutkan kita sesegera bisa jadi memmemilikii alsangat email di gmail.com. bilalaulau anda sudah memmemilikii akun gmail, tersebutkan anda tinggal masuk ke dashboard youtube.com dengan memasukkan alsangat email serta password gmail anda dengan mengklik tombol login atau masuk di sepisah kanan atas tampilan youtube terlebih dahulu, tersebutkan semetode otomeninggals anda sudah memmemilikii akun youtube. bilalaulau anda belum memmemilikii alsangat email di gmail, silahkan baca sejenak tersebutkanlah aku wacana metode buat akun gmail.

b. metode remix vilhamo youtube
sesudah masuk ke akun youtube anda, setelah itu klik link berikut: https://www.youtube.com/editor
setelah itu akan timbul tampilan mirip di bawah ini. buat mulai me-remix vilhamo orang lain, pertama klik dulu icon cc, lantas ketikkan judul yang terhubung dengan vilhamo yang akan anda cari. misalnya, vilhamo yang paling banyak ditonton di youtube ialah vilhamo kejadian lucu di sepak bola, tersebutkan kita masukkan kata kunci “funny football”, sesampai timbul seluruh vilhamo kejadian lucu terhubung sepak bola.
cari vilhamo yang mengagumkan gambarnya, serta usahakan cari vilhamo yang lebih panjang masa dalam tayangnya, lantas seret ke daerah editor (kita mampu menggabungkan dua atau lebih vilhamo dalam menjadi 1 vilhamo dengan metode menarik vilhamo lain ke daerah editor). lantas simpan vilhamo tersebut dengan metode klik tombol buat vilhamo di sepisah pojok kanan atas. lebih terperincinya lihat gambar di bawah ini.
[klik gambar buat memperbesar]
metode  menerima uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo dengan metode remix
tampilan yang timbul bicita-citanya ialah berita dari youtube: kami sesertag memroses vilhamo ini. periksa kembali lagi nanti. anda cukup menunggu kurang lebih 15 menit buat masa dalam vilhamo kurang lebih 10 menit. sesemakin lama masa dalamnya, tersebutkan sesemakin lama sistemnya. jadi anda mampu kira-kira sendiri. sambil menunggu, silahkan baca tersebutkanlah berkhasiat lainnya yang terletaknya di sepisah kanan tersebutkanlah ini.
sesudah searea masa, cobalah buka kembali tampilan akun youtube awal anda dengan ketik youtube.com di browser anda. buat menatap apa vilhamonya sudah jadi atau belum, klik menu: saluran aku > lantas pilih vilhamo mirip terlihat terhadapnya gambar di bawah ini.
[klik gambar buat memperbesar]
metode menerima uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo2
nah, kini anda sudah memmemilikii vilhamo dengan tidak sesegera bisa jadi download serta upload terlebih dahulu. yang butuh anda laksanakan kini ialah mengedit judul, deskripsi vilhamo supaya lebih beliah diciptakan dalam bahcita-cita target penonton anda. misalnya, target penonton vilhamo yang akan anda bidik ialah dari indonesia, tersebutkan anda sesegera bisa jadi mengganti judul vilhamo menjadi berbahcita-cita indonesia. bingung bikin judulnya? ketik saja judulnya di kolom pencarian youtube, nanti akan timbul kalimat yang tidak jarang difungsikan oleh penonton buat menelusuri vilhamo. misal, vilhamo yang aku remix di atas wacana funny football (sepak bola yang lucu), tersebutkan kita mampu mengetik: “vilhamo kejadian lucu sepak bola”, tersebutkan akan timbul opsi kalimat yang tidak jarang difungsikan oleh penonton youtube mirip terlihat di bawah ini:
metode menmampui uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo
tersebutkan kita mampu mengkombinasikan searea kata relevan yang dicetidak tebal. contohnya judul yang akan aku buat buat vilhamo remix aku menjadi: kumpulan vilhamo kejadian lucu di work out sepak bola. kombinasi kata ini bukan dengan tidak sharapanran, tetapi buat mengkover seluruh pencarian yang terhubung dengan kata-kata tersebut, sesampai mebeliahkan calon penonton buat memperolehkan vilhamo kita. sesemakin banyak penonton, tersebutkan sesemakin banyak peluang uang yang akan kita bisakan.
alcita-citannya ialah judul vilhamo yang aku remix belum diganti, tersebutkan aku butuh buat menggantinya terlebih dahulu dengan judul sesuai agenda di atas. metodenya klik vilhamo yang sudah diremix > lantas klik tombol pena yang terletaknya sempurna di bawah vilhamo buat mengeditnya.
[klik gambar buat memperbesar]
metode menerima uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo terlebih dahulu
1). masukkan judul vilhamo.
2). deskripsikan vilhamo. usahakan mengandung kata-kata yang adanya dijudul.
3). masukkan tag atau kata kunci.
4). pilih thumbnail, yaitu gambar cover vilhamo.
lantas klik tombol simpan pergantian.
nah, kini anda sudah memmemilikii vilhamo dengan judul yang cukup baik. namun sebelum menerima iklan dari youtube, usahakan anda memmemilikii 10 vilhamo terlebih dahulu serta share seluruh vilhamo yang anda miliki melantasi jejaring sosial mirip facebook, twitter ataupun google plus. metode sharenya silahkan baca tersebutkanlah aku: metode share vilhamo youtube di facebook.
cara nembak wifi.id hasil kamera tembus pandang
kalau kurang lebihnya vilhamo sudah memmemilikii 100 view, baru ajukan permohonan penayangan iklan ke google. alcita-citannya ialah banyak yang tidak disetujui oleh google cuma alcita-citannya ialah tergesa-gesa mengajukan permohonan sedangkan vilhamo baru memiliki 1 serta viewnya masih di bawah 100. mengenai metode pengajuannya, silahkan baca tersebutkanlah aku wacana metode monetisasi vilhamo youtube.

demikianlah penterperincian wacana kaya gimana metode menerima uang dari youtube dengan tidak upload vilhamo. semoga bisa menjsaudara terbeliaan alternative job di tengah susahnya perekonomian indonesia. syukur-syukur bisa menjadi pengakibatan utama anda alcita-citannya ialah tidak sedikit juga yang sudah menerima uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah dengan metode ini.

bilalaulau anda menyukai tersebutkanlah ini, mohon share dengan metode klik tombol like, tweet atau berkomentar di bawah ini, sesampai mampu menjadi referensi bagi sahabat jejaring sosial anda. terima kasih.

http://www.telekomers.com/2017/07/cara-memindahkan-aplikasi-ke-sd-card.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »