4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik


4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik
Aplikasi penghemat baterai mungkin saja dimanfaatkan sebahagian costumer telpon pintar yang memiliki kelemahan untuk konsumsi baterai yg boros dikarenakan mengerjakan banyak aplikasi sekaligus.

handphone pintar yg berbasis Android rata rata memiliki daya tahan baterai yg pass sedikit faktor tertera diakibatkan oleh beberapa faktor seperti isi RAM yg kecil yang dipaksa menjalankan aplikasi juga terkoneksi dgn internet seperti sosial media facebook,twitter,BBM dan lainnya.

Berikut ini Terinjak.com rekomendasikan aplikasi penghemat baterai android paling baik untuk kamu pembeli ponsel pintar Android :



1. DU Battery Saver & Widgets

aplikasi penghemat baterai DU Battery Saver

Aplikasi DU Battery Saver launcing 2 versi gratis dan yg berbayar terhadap versi PRO dgn bayaran $2,99 USD. pada aplikasi yg versi cuma-cuma telah lumayan sanggup menghemat baterai handphone pintar android kamu kebijaksanaan aplikasi ini paling utama bagi beraneka ragam seleksi mode pre-set batteray power management dan kemudaham pemakaian aplikasi lewat one-touch controls.

download DU Battery Saver & Widgets gratis di Playstore

2. Easy Battery Saver

ekonomis Baterai dengan Easy Battery Saver

nyaris sama dgn DU Battery Saver, aplikasi Easy Battery Saver berulang berfungsi sbg penghemat baterai android yang mempunyai kearifan dengan mempertaruhkan “quick kedudukan kepada halaman mutlak berkenaan keadaan daya terkini pada baterai Anda.
kabar penting yang akan anda temukan bermula aplikasi ini adalah hitungan berapa lama kembali daya baterai dapat beri dukungan perangkat handphone pintar Anda.



unduh Easy Battery Saver free di Playstore

3. Battery Widget Reborn

Penghemat baterai android Battery Widget Reborn

Salah satu aplikasi penghemat baterai android yg beredar di Playstore merupakan Battery Widget Reborn. banyak fitur yg disediakan aplikasi ini seperti ikon pemberitaan dan beberapa widget yg berguna contohnya waktu tengah malam hari aplikasi ini mampu dengan cara automatis merenovasi ponsel canggih anda jadi modus Airplane Mode buat lebih menghemat baterai. terpendam kembali Dashclock Extension yg mengijinkan kamu starter lampu flash camera anda guna dipakai yang merupakan senter.

download Battery Widget Reborn di Playstore

4. JuiceDefender Battery Saver

Penghemat Baterai JuiceDefender Battery Saver
JuiceDefender Battery Saver yakni aplikasi yang dirancang khusus bagi memperpanjang periode pakai baterai piranti Android kamu di lengkapi dengan khasiat cendekiawan secara automatic dan transparan menyelenggarakan komponen yang paling menguras baterai, seperti konektivitas 3G/4G dan WiFi.

unduh JuiceDefender Battery Saver free di Playstore

pula banyak lagi aplikasi kepada menghemat baterai di handphone android,namun aplikasi di atas sudah lumayan ampuh guna menghemat baterai yang berlebih-lebih semoga apresiasi ini berguna terhadap kastemer ponsel canggih android. terimakasih

http://www.telekomers.com/2016/02/download-aplikasi-penghemat-baterai.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »