unduh aplikasi GPS untuk android terbaik


unduh aplikasi GPS untuk android terbaik

4. HERE Maps

Here Maps

HERE Maps dikembangkan oleh Nokia dan dipublikasikan untuk th 2014. Aplikasi ini memiliki antarmuka yg lazim dengan peta yang mencakup seluruhnya bagian kamu pun dapat mendownload peta buat diperlukan secara offline maka anda tidak perlu koneksi Internet bagi mengoperasikannya. selain itu, HERE berulang beri tahu info dulu lintas, peta kandungan umum, dan navigasi adil supaya anda dapat sampai bersama cepat.


HERE Beta
HERE awak 1.0
Productivity by Nokia Apps LLC
Download
unduh by JalanTikus.com
5. MapFactor: GPS Navigation


MapFactor: GPS Navigation yakni salah satu aplikasi GPS paling baik dan navigasi klasik bagi kamu yang mencari pilihan Goole Maps. Aplikasi ini mengizinkan kamu kepada menyimpan peta yg kamu download di SD kartu maka kamu dapat menggunakannya tidak dengan koneksi Internet. Menariknya tambah aplikasi ini lagi telah dibekali Off Street Map bagi banyak negara di semua bagian dgn peta yg di-update setiap harinya. Aplikasi ini ditawarkan dengan cara cuma-cuma alias gratis standar kian serta-merta saja dicoba!

download MapFactor: GPS Navigation di sini.

6.MapQuest: Maps, GPS, and Traffic

Map Quest

digunakan sbg acuan "go to" di internet beberapa tahun yang dulu aplikasi MapQuest: Maps, GPS, and Traffic saat ini sudah ada aplikasi Android-nya. MapQuest mempunyai fitur tipikal seperti turn-by-turn, lalu lintas, traffic re-routing automatic dan menderita SPBU murah yang ada di trayek kamu.

download MapQuest: Maps, GPS, and Traffic di sini.

7. Polaris Navigation GPS


Aplikasi GPS terbaik bagi Android ini mempunyai fitur yang cukup mutakhir loh. Aplikasi ini dapat membuka peta alamat beberapa Aplikasi GPS lain seperti Google Maps, OpenStreetMap, MapQuest, dan Cycle Route Maps. jadi mau mata air berasal mana masih kamu lagi pilih Polaris Navigation GPS mempunyai beberapa jenis koordinat seperti memotret tanda sistem administrasi waypoint yang unik dan hal-hal awam seperti turn-by-turn. Aplikasi GPS ini cukup terkenal di PlayStore lantaran pass seimbang diwaktu digunakan.

unduh Polaris Navigation GPS di sini.

8. Sygic: GPS Navigation and Maps


Sygic: GPS Navigation and Maps ialah aplikasi GPS paling baik dan terkenal yang terdaftar telah diunduh lebih permulaan 50 juta kali. Wow! Aplikasi GPS ini sediakan peta yang mampu diunduh kepada penggunaan offline. terkecuali itu, terpendam masih fitur Turn-by-turn, suara petunjuk jalan mahdi arah, pula rute-rute seleksi feature menyentak yang lain bisa kamu peroleh dengan membelinya apalagi dahulu.

unduh Sygic: GPS Navigation and Maps di sini.

9. Scout GPS Navigation

Scout

Aplikasi GPS terbaik yang terakhir merupakan Scout GPS Navigation. Dulunya aplikasi ini bernama TeleNav. seterusnya nama, ikon, dan tampilannya diubah sedemikian rupa maka kelihatan lebih bugar Aplikasi GPS ini kembali berfungsi dengan baik dan dibekali fitur kasar seperti Turn-by turn. Namun, Scout GPS lebih memfokuskan diri guna difungsikan mencari orang lain seperti berikan instruksi kepada orang lain disaat kamu mau bertemu.

download Scout GPS Navigation di sini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »