aplikasi android kamera bening DSLR

aplikasi android kamera bening DSLR
5. camera HDR Studio

aplikasi kamera mirip dslr 5

Aplikasi kamera bersama fitur DSLR yg dapat kamu andalkan lainnya yaitu camera HDR Studio. Aplikasi ini yakni satu buah aplikasi yg mampu memperbaiki dan menghasilkan satu buah poto HDR dgn baik. kalau pakai aplikasi camera kelakuan Android itu tampak jamak saja, seandainya pakai camera HDR Studio bakal jauh beda.

bersama aplikasi camera terbaik berfitur DSLR yang mampu kamu miliki di handphone pintar Android ini, kamu akan menjadi fotografer ponsel pintar yg terjamin seandainya sudah mencobanya, jangan ceroboh pamer ke alat bersahabat ya.

6. kamera 360

aplikasi kamera serupa dslr 6

siapa sih yg tak tahu aplikasi kamera Android satu ini? Ya, aplikasi camera dgn feature DSLR bernama camera 360 satu ini yaitu sebuah aplikasi camera yg memungkinkan kamu pada segera memperbaiki di dalam aplikasi yang sama.

Aplikasi camera terbaik berfitur DSLR ini mempunyai segudang filter yang bisa kamu gunakan bagi menciptakan poto lebih kirana terlebih kalau anda belum sempat memanfaatkan aplikasi kamera pihak ke3 sekali terus dikala memanfaatkan kamera 360 bakal terasa enteng karena antarmukanya memang lah sederhana.

Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate 8.2.0
poto & Imaging by PINGUO Inc
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
7. petunjuk Camera

aplikasi kamera mirip dslr 7

Apa yg terbesit di pikiranmu ketika berujar ihwal petunjuk seandainya tak terkira kendaraan dengan system perpindahan gigi, pasti kebayang DLSR dengan lensa pengajar legal nggak? Namun, selayaknya ada loh aplikasi camera dgn feature yang mirip seperti DSLR di Android bernama petunjuk Camera.

autentik bersama memanfaatkan aplikasi pedoman camera anda bisa mengarang bermacam fitur layaknya fotografer juara seperti shutter speed, ISO, white balance, focus, tambah exposure. bermacam pengaturam ini sanggup dengan gampang anda akses meski anda pula konsentrasi guna membidik korban foto.

pengajar Camera
pelatih camera 3.5
foto & Imaging by Geeky Devs Studio
Google Play
unduh by JalanTikus.com
8. camera FV-5


memang lah ya menggunakan handphone pintar Android itu enak banget Soalnya, tidak sedikit preferensi pada memanfaatkan aplikasi kamera paling baik di dalamnya. Salah satunya merupakan kamera FV-5. Ya, aplikasi kamera ini dapat mewariskan nuansa telpon pintar jadi secanggih DSLR.

Di dalam aplikasi kamera ini, kamu sanggup menghasilkan exposure, white balance, ISO, shutter speed, dan aspek yang lain yang kebanyakan kamu gunakan saat pakai kamera DSLR. terkecuali itu, kamu sanggup memilih sepuluh penggabungan grid dan sembilan crop guides buat viewfinder. bagus kan sob?

http://www.telekomers.com/2017/07/download-aplikasi-kamera-dslr-android-terbaik.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »